Tempat makan enak di Tawangmangu hits murah dan bagus


Apakah kalian bingung mencari Tempat makan enak di Tawangmangu yang murah hits dan mantul, bisa jadi restoran ini merupakan pilihan sempurna buat kalian yang lapar, apalagi sehabis menikmati keindahan alam di tawangmangu karanganyar yang mempesona. 

Salah satu keindahan pesona tempat wisata di tawangmangu antara lain ada air terjun grojogan sewu, air terjun jumog, wisata bukit sekipan yang menawarkan keindahan bangunan dunia, the lawu park dan masih banyak wisata indah lainnya.

Jadi bila kalian capek dan merasa lapar, maka tidak ada salahnya kan bila icip-icip menu kulineran maknyus nan mantul di Tempat makan hits di tawangmangu, ada menu spesial khas tawangmangu seperti Sate kelinci yang menggugah selera kalian. 

Beberapa rumah makan wajib anda coba ada sate lawu, rumah makan bangun tresno, sop iga dan pecel bu ugi, blumbang resto, rumah makan sate landak gunung mas, banyu mili resto dan legender. tentunya masih banyak resto lainnya ya.

Bagi kalian yang suka nongkrong juga tidak ada salahnya memilih beberapa rekomendasi cafe hits di tawangmangu terbaru view bagus banget dah. Tawangmangu keren.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel